Bagaimana Agar Artikel Cepat Terindeks?

Saat ini banyak website atau situs yang dimiliki oleh pengguna internet. Dalam website terdapat berbagai macam artikel sesuai dengan niche yang dimiliki masing-masing website. Bagi pemilik website yang menjadikan situs yang dimiliki sebagai sumber penghasilan, artikel yang terindeks oleh Google akan dapat membantu untuk meningkatkan trafik pengunjung dalam website. Agar artikel yang dimiliki lebih cepat terindeks, maka harus menggunakan jasa SEO Indonesia.

Terdapat cara yang dapat dilakukan. Pertama adalah dengan menggunakan template untuk website yang SEO friendly. Penggunaan template SEO friendly mampu untuk memaksimalkan penggunaan jasa layanan SEO Indonesia. Dengan penggunaan template tersebut dapat membantu untuk optimasi SEO onpage atau SEO yang pengoptimasiannya dilakukan dari dalam website tersebut. Optimasi yang dapat dilakukan misalnya di bagian Title tag, meta description, alamat URL, penggunaan keywords.

Kedua adalah dengan menggunakan judul yang mudah untuk dicari dan sebaiknya menggunakan keywords. Hal tersebut dilakukan agar pengguna internet yang memasukkan kata kunci di kolom pencarian dapat memperoleh artikel sesuai dengan yang diinginkan. Oleh karena itu, Anda harus mencari dan menggunakan keyword yang banyak dicari oleh pengguna internet. Anda dapat menggunakan Google search auto suggestion yang akan memberikan saran untuk keyword yang Anda cari atau dengan Google trends untuk mendapatkan keyword yang sedang banyak dicari saat ini atau yang sedang menjadi trend.

Ketiga adalah dengan menggunakan artikel yang berkualitas dan bebas plagiat yang merupakan salah satu optimasi jasa SEO Indonesia. Konten yang digunakan harus memiliki relevansi terhadap judul yang dimiliki dan penggunaan keyword akan membantu untuk pengindeksan yang cepat. Cara lainnya agar artikel mudah terindeks yaitu :

  • Menggunakan sitemap yang merupakan peta situs yang berisi link page pada website Anda sehingga Google akan lebih cepat dan mudah untuk mengenali link yang harus di indeks. Caranya adalah dengan menggunakan Google Webmaster tools.
  • Memanfaatkan halaman situs Anda yang paling banyak dikunjungi untuk internal link yang masih berkaitan dengan artikel Anda.
  • Mempergunakan teknik ping yang bertujuan agar Google dapat mengetahui jika Anda melakukan update di website yang Anda miliki.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *