Laptop Berbentuk Tablet Dari Acer

Aspire Switch 10 merupakan jawaban dari keinginan anda untuk memiliki laptop yang berbentuk tablet. Produk yang dilengkapi dengan operating system Windows 8.1 terbaru ini berbentuk tablet, namun seketika anda bisa mengubahnya menjadi sebuah laptop, hanya dengan menyambungkan dock keyboard pada tablet.

Ditawarkan dengan harga sekitar IDR 6.200.000, Aspire Switch 10 memiliki 4 fungsi yang berbeda. Yang utama adalah sebagai tablet, kemudian bisa menjadi laptop apabila anda menghubungkan keyboard dock ke tablet, kemudian bisa anda menghubungkan dock secara terbalik, maka bisa menjadi display mode, dan apabila tablet dan dock anda berdirikan menyerupai huruf V yang terbaik, maka tablet ini bisa berfungsi sebagai tent mode atau tenda.

Tablet ini cukup ringan, beratnya hanya 585 gram, dan tipisnya mencapai 8,9 mm. Beratnya bertamba menjadi 1,1 kg saat anda menghubungkan dock keyboard ke tablet. Dengan keringanan seperti ini, tablet bisa dibawa ke mana saja.

Memiliki layar berukuran 10 inci dengan teknologi Zero Air Gap. Dengan teknologi ini, jarak panel bisa dipastikan seminimal mungkin dengan lapisan kaca, oleh sebab itu pantulan cahaya bisa berkurang dan gambar yang dihasilkan cukup cerah.

Sudut pandangnya lebar, dengan IPS beresolusi HD (1366×768 piksel). Meskipun tidak dilengkapi dengan resolusi Full HD, namun dengan ukuran layar 10 inci, resolusi HD yang ditawarkan sudah cukup bagus dan memuaskan. Yang juga menarik dari tablet satu ini adalah, layarnya dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang terbaru, sehingga tablet tahan akan gesekan, goresan, maupun benturan.

Artikel yang terkait :

http://www.oxygentechnology.org/2014/11/inovasi-aspire-switch-10/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *